Rabu, 27 Juli 2016

Fun Thinkers

Fun Thinkers


Kecerdasan sangat berhubungan erat dengan otak, saat ini problem yang dihadapi setiap orang tua adalah masalah kecerdasan anak dalam masa perkembangan .Konsentrasi,  fokus, kuatnya daya ingat adalah faktor yang mendukung sehingga kecerdasan itu lebih maksimal.


Fun thinkers adalah salah satu produk unggulan dari Grolier dapat melatih meningkatkan kecerdasan anak sekaligus dapat membantu melatih perkembangan fsikologis anak,  buku yang sangat menarik dan unik dikemas  begitu apik dengan materi soal yang bervariasi dan penuh tantangan . Permainannya sangat interaktif dan menyenangkan sehingga tidak membuat jenuh saat anak  bermain. Menurut analisa saya ini merupakan, stimulasi untuk otak anak  setiap bermain otak kiri dan otak kanan anak di latih supaya berfungsi lebih maksimal dan dengan permainan ini anak  akan terbiasa dalam menyelesaikan setiap problem atau masalah yang dihadapi. Setiap lembar soalnya punya karakter tersendiri sehingga akan terlatih kecerdasan, kreativitas, logika berfikir, kecermatan, ketelitian, kesabaran fokus. konsentrasi dan akan  merangsang imajinasi anak ( Seri Buku Aku ingin Tahu Mengapadapat menumbuhkan minat baca dan merangsang imajinasi anak ).


Sepintas terbersit dalam pikiran saya mengapa banyak yang gagal dalam menghadapi Psikotes ? setelah saya mengenal produk Fun thinkers baru terjawab pertanyaan itu , karena banyak sekali orang yang mengabaikan masalah konsentrasi  dan fokus hampir setiap orang tua hanya menginginkan anaknya pintar dan berhasil dalam bidang akademis. Padahal realita kehidupan tidak  seperti itu untuk berhasil itu tidak cukup dengan pintar butuh banyak faktor pendukung salah satunya yaitu konsentrasi/fokus dan punya daya ingat yang kuat..

Saat ini kita sebagai orang tua harus cerdas , ayo arahkan anak kita setiap harinya diisi dengan permainan yang menyenangkan penuh interaktif salah satunya dengan bermain Fun thingkers supaya anak kita tercipta menjadi anak yang cerdas, kreatif dan berkarakter. Kurangi anak-anak kita bermain games setiap harinya baik dari gadget, handphone dan sebagainya, imbangi dengan permainan yang sifatnya lebih manual yang penuh tantangan dan interaktif dan dapat menbantu mensimulasi otak anak . Dengan memiliki produk Fun thinkersdan di gunakan serta di manfaatkan dengan baik dan benar saya yakin kita sudah berinvestasi untuk masa depan anak.  

1set Fun Thinkers terdiri dari 10 buku materi soal / permainan, 1 buku panduan orang tua dan kunci jawaban dan 1 alat peraga.  Materi soal / permainan terdiri dari :

ENGLISHLevel 1 Word PlayLevel 2 Sounds Like FunLevel 3 Word for Word FunMeningkatkan kemampuan dalam bahasa inggris dan memperkaya kosakata, untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris anak lebih baik lagi bisa di klikbuku Talking English 

MATH 
Level 1 numbers countlevel 2 Figura On FunLevel 3 Facts, Figure and Fun
Mengenalkan angka, bentuk , belajar berhitung dan meningkatkan kecepatan berfikir dalam menyelesaikan setiap hitungan

THINKING SKILLSlevel 1 Shhh, FunkingLevel 2 Mind Your P's and CluesLevel 3 Mind Puzzle
Merangsang dan meningkatkan kemampuan anak dalam berfikir dan konsentrasi , sehingga dapat meningkatkan kecepatan dan ketajaman otak

ALL AROUND FUNRhymes and Reasonsmempertajam logika dan imajinasi

berminat dengan FUN THINKERS?Hubungi marketing di 085649308008

0 komentar:

Posting Komentar