Senin, 18 Juli 2016

Fun Thinkers Grolier

Fun Thinkers Grolier



Info Media Edukasi Anak Unik dari Grolier

REVIEW MEDIA EDUKASI BEST SELLER INTERNATIONAL Sahabat para orangtua hebat, perkenankan kami berbagi kepada sahabat sekalian para orangtua yang telah memiliki buah hati tercinta tentang media unik ini ya .. 

Mari luangkan sejenak waktu anda, untuk masa depan anak yang lebih baik, kiranya sebagai orang tua yg peduli tumbuh kembang anak kita perlu yang namanya 'berinvestasi intelektual' dan memberikan buah hati media edukasi guna merangsang pertumbuhan dan kecerdasan otak anak. 

Kali ini kami akan mereview salah satu media anak ramah otak dari Grolier Internasional. Namanya Fun Thinkers, media edukasi ini import mom, berstandar Internasional, gak rugi deh pokoknya menghadirkan media bermuatan positif ini dirumah, ya iyalah.. Kebanyakan rumah kita ada media Televisi yang bisa berdampak positif dan negatif, aduhh dikurangi deh dari sekarang kasihan anaknya kalau kebanyakan nonton tv. Mari beralih lah ke media yang ramah terhadap anak.

 Paling tidak carilah media penyeimbang yang bersifat edukasi. tapi inget harus yang ramah otak dan menyenangkan untuk anak anda tercinta.. 

Ini dia mom, salah satunya Fun Thinkers.

Fun Thinkers adalah media edukasi yang sangat membangun keterampilan psikologi otak kiri dan kanan anak. Fun Thinkers dikemas dengan sistem terobosan baru menggunakan "Match-Frame" yang membuat belajar menjadi menyenangkan dan sekaligus meningkatkan ketajaman berfikir anak usia 2 sampai 10 tahun. 

Media edukasi best seller dengan Match-Frame ini ternyata diminati masyarakat karena mereka membuktikan bahwa inilah media belajar yang cocok dan tidak membuat anak bosan belajar, apalagi ditambah dengan "Thinking Skills-3 Levels" yang sudah ada dalam paket Fun Thinkers ini. Satu paket Fun Thinkers terdiri dari :

10 buku dan 1 Match-Frame : 

ENGLISH
Level 1 WORLD PLAY
Building vocabulary with colors, shapes & letters ! 
Level 2 SOUND LIKE FUN
Introduces vowels dan consonants with sounds, sentences and signs ! 
Level 3 WORD FOR WORD FUN
Challenges WORD usage and comprehension skills !

MATH
Tingkat 1 NUMBER COUNT
Introduces counting and addition with colors, shapes and more ! Level 2 FIGURE ON FUN
Challenges subtraction, money and time-telling skills ! Level 3 FACT, FIGURE and FUN
Challenges multiplication, division and fraction skills ! 

THINKING SKILLS
Level 1 SHHH, I'M THINKING
Builds problem solving, visual discrimination and shorting skills ! 
Level 2 MIND YOUR P'S and CLUES
Challenges pattern recognition, category shorting and calendar skills ! 
Level 3 MIND PUZZLES

Challenges knowledge of fact and logic ! ALL AROUND FUN
Challenges rhiming skills, problem solving, sequencing ability and more ! Quantity : 2,5 Kg Fun Thinkers hadir dengan 10 set buku dan sebuah bingkai belajar yang dikemas dengan 3 tingkat aktivitas belajar. Setiap buku berisi topik-topik penuh kegembiraan, kuis yang menarik, permainan dan masih banyak lagi 

0 komentar:

Posting Komentar